Obat Alami Tahan Lama Bersetubuh

Obat Alami Tahan Lama Bersetubuh

Obat Alami Tahan Lama Bersetubuh, Terbuat dari 100% bahan Herbal Alami Aman tanpa Efek samping

cropped-green-world24Selamat datang di Blog agen resmi Herbal, saat ini kami memperkenalkan Obat Alami Tahan Lama Bersetubuh untuk anda kaum pria dewasa yang ingin lebih meningkatkan kualitas ketahanan anda saat bersetubuh bersama istri.

Young couple    Berhubungan intim/atau bersetubuh adalah suatu kebutuhan dalam rumah tangga. hal ini juga termasuk ke dalam faktor untuk menambah dan menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun seiring lamanya perjalanan rumah tangga di tambah kesibukan sang suami mencari nafkah kebutuhan seksual pun kadang menjadi menurun. capek karna pulang kerja, faktor usia yang bertambah, ataupun sudah merasa kurang bergairah pada sang istri dapat mempengaruhi hal hal yang berkaitan dengan hubungan seksual seperti, cepat keluar ( ejakulasi dini), kurang tegang, tidak tahan lama dan lain-lain. tentu saja hal ini sangat berpengaruh terhadap keharmonisan rumah tangga. bila sudah seperti itu jangan dibiarkan lama karena bisa jadi anda dan sang istri akan tidak menjadi harmonis lagi.
Lalu bagaimana cara mengatasi itu semua? Jangan Khawatir, kami menghadirkan Vig Power Capsule Obat Alami Tahan lama Bersetubuh dengan bahan herbal alami yang aman tanpa efek samping memberi ketahanan lebih lama saat bersetubuh. Cukup konsumsi 1x sehari (1 kapsul) dengan Air hangat 1 jam sebelum bersetubuh dan keharmonisan rumah tangga andapun menjadi kembali seperti pertamakali menikah.

Vig Power Capsule Obat Alami Tahan Lama Bersetubuh

Vig-Power Capsule-500x500Vig Power Capsule Obat Alami Tahan Lama Bersetubuh adalah produk obat herbal  dari Green World Global yang terpercaya dan sudah dipasarkan di 20 negara di dunia. di buat oleh para ahli berpengalaman dengan teknologi modern agar bahan alami serta khasiatnya tetap terjaga. Bahan-bahan Vig power Capule adalah pilihan No 1 yang di rekomendasikan para ahli untuk mengatasi berbagai keluhan hubungan seksual yang umumnya terjadi pada pria. bahan-bahan alami tersebut seperti :

  • Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas

Cara Cek, Cara Cek BPOM, BPOM,

Selain aman karena terbuat dari bahan herbal alami, Vig Power Capsule juga telah terregistrasi di BPOM RI ( Badan Pengawas Obat dan Makanan ) dengan rincian  no TI124346481. jadi Obat Alami Tahan Lama Bersetubuh ini ( Vig Power Capsule ) benar-benar sangat aman untuk dikonsumsi.

Manfaat Utama Vig Power Capsule :

  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu Mengentalkan dan memproduksi sperma lebih banyak.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Ejakulasi lebih lama dalam berhubungan seksual.
  • Menjadikan ereksi tegang penis lebih kuat.
  • Mengembalikan stamina seksual lebih cepat.
  • Meningkatkan kemampuan seksual dengan stamina yang tak tertandingi.
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kemampuan seksual menurun, tidak bergairah, lemas, sakit pinggang, sakit lutut dan impotensi.

Harga dan Cara Pemesanan :

Untuk Harga Vig Power Capsule sendiri cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan, yaitu 184.000/botol (isi 6 kapsul). dan untuk memesan anda tidak perlu repot mencari dimana obat alami ini tersedia, cukup ketik SMS/BBM dengan Format yang telah kami tentukan dan Vig Power Capsule  Obat Alami Tahan Lama Bersetubuh siap di antar ke rumah anda. 

Berikut Cara dan Format pemesanan :

Ketik SMS/BBM:

TR – VPC : jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Contoh pesan 4 botol :

TR – VPC : 4 botol : Egi Lesmana : Jln. BKR no 19, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085323256xxx

Kirim ke :

No Hp : 082-119-602-100
Pin BB : 2817A9F1

PENTING!!!  TR – VPC adalah kode produk yang harus anda cantumkan, apabila tidak pemesanan anda tidak akan kami konfirmasi.

Untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan dalam memesan, kami menggunakan sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR (untuk pemesanan 2 botol ke bawah) dan anda tidak perlu lagi merasa ragu atau takut akan penipuan.

Setelah anda memesan sesuai dengan Format di atas, kami akan menginformasikan Ongkos Kirim dan Jumlah total harga yang akan anda bayar. Vig Power Capsule Obat Alami Tahan Lama Bersetubuh siap di kirim ke seluruh indonesia Via JNE.

Vig Power Capsule

Obat Alami Tahan Lama Bersetubuh

Semoga Bermanfaat

Tinggalkan komentar